Rabu, 29 Maret 2017

Maverick Vinales Taklukkan Lawan-lawannya di GP Qatar

SUPERBALL.ID, DOHA - Pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales sukses membuat debut manis bersama Yamaha di MotoGP Qatar 2017.

Tentu bukan hal mudah bagi Vinales untuk menaklukkan pebalap sekelas Valentino Rossi, Jorge Lorenzo. Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez.

Meski kesulitan, setidaknya Vinales sukses keluar sebagai pemenang dan Vinales menceritakan bagaimana dirinya bisa menjadi juara di GP Qatar seperti dikutip SuperBall.id dari Crash.net.
"Saya dan tim sangat puas melakukan pekerjaan besar. Saya menjaga setting-an motor terbaik di sepanjang waktu," kata Vinales.

"Di awal race cukup sulit karena saya harus bersaing dengan Johan Zarco, Marc Marquez, dan Dovi. Apalagi saat itu trek dalam keadaan licin," lanjut Vinales.

Setelah sukses mengendalikan motornya di lap awal, Vinales mengaku bisa menjaga ritme yang dimilikinya dan tetap berkonsentrasi.

"Akhirnya saya memiliki ritme yang baik dan berkonsentrasi. Namun Dovi dan Marc memberikan saya perlawanan sehingga kami terlibat pertempuran," tutur Vinales.

Menurut Vinales, untuk bertahan dari gempuran para pesaingnya di GP Qatar, dirinya hanya mencoba untuk melakukan hal terbaik dan bisa mengendalikan motornya sehalus mungkin.

Menjadi pemenangan dengan Yamaha menurutnya menjadi sebuah mimpi besar. (*)

0 komentar:

Posting Komentar