Kamis, 06 April 2017

Masalah yang Terjadi Pada Xiaomi Redmi Note 4

Smartphone Xiaomi memang seringkali dijadikan pilihan utama saat ini karena harganya yang murah, terlebih dengan salah satu pendatang baru yaitu Xiaomi Redmi Note 4. Tapi, apakah Xiaomi Redmi Note 4 itu terbebas dari masalah?
Tentu saja tidak. Meski banyak yang mengatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 itu adalah smartphone Android yang luar biasa, tapi ada sebagian besar dari pengguna HP tersebut mengeluhkan beberapa masalah. Tidak benar-benar buruk, namun bisa dijadikan pertimbangan buat kamu juga sebelum membeli.

Masalah yang Terjadi Pada Xiaomi Redmi Note 4, Bikin Shock!

Xiaomi Redmi Note 4 mengusung chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 625. Kompetitor lainnya sudah banyak yang menggunakan chipset ini untuk ditanamkan pada produk kelas menengah mereka, dan rata-rata smartphone tersebut didukung Fast Charging.
Sedihnya, Xiaomi Redmi Note 4 itu tidak dilengkapi dengan fitur fast charging. Entah kenapa, padahal chipset smartphone satu ini sudah mendukung fast charging. Mungkin untuk menekan biaya pembuatan kali ya? Tapi kalau ingin mempercepat pengisian ulang,

2. Kamera Kurang Wah!

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 menjadi salah satu HP paling awesome di dunia jika terhitung dari rentan harganya. Namun, jika dibandingkan, kamera Redmi Note 4 itu tidak berbeda jauh dengan Redmi Note 3, bahkan masih lebih baik dari Moto G4 lho.
Bukan berarti jelek ya, tapi kenapa Xiaomi tidak menciptakan kamera yang lebih mewah. Jadi, ada perbedaan yang signifikan kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kalau mau, kamu pakai saja aplikasi kamera di Android

3. Audio Kurang Menggelegar

Jika dibandingkan dengan kompetitor sebelah, seperti Lenovo yang sudah mengusung teknologi Dolby Atmos, Xiaomi Redmi Note 4 itu tidak ada apa-apanya lho. Kenapa begitu?
Ya, kualitas audio yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 4 itu benar-benar standar banget, gak ada sesuatu yang istimewa dan memang kurang menggelegar. Coba kualitas suaranya itu ditingkatkan, pasti makin mantap deh. Tapi jangan menyerah, 

4. Terlalu Licin

Smartphone mewah itu identik dengan bahan metal dengan balutan desain sedemikian rupa sehingga ketika kamu memegangnya kamu gak perlu malu atau ngumpet-ngumpet segala. Xiaomi Redmi Note 4 sudah mengusung hal tersebut, namun ada tapinya.
Karena desainnya seperti itu, smartphone Android ini benar-benar sangat licin. Kamu harus ekstra hati-hati saat menggenggamnya, daripada nantinya, gompal-gompal atau paling parah layarnya retak. Gak pengen kan? Makanya, pakai pelindung saja. 

5. Layar Rentan Rusak



Ada sebagian besar yang menggunakan Xiaomi Redmi Note 4 dan mereka merasa nyaman-nyaman saja. Namun, ada sebagian besar lainnya yang mengatakan hal sebaliknya. Apa itu?
Layar Xiaomi Redmi Note 4 rentan rusak dengan dead pixel. Sehingga, kamu harus menggantinya dengan yang baru. Namun, terkadang setelah menggantinya pun juga hasilnya sama. Entah apakah memang dari pengaturan hardware atau layarnya memang sangat rentan.
Itu dia 5 masalah yang ada pada Xiaomi Redmi Note 4. Meski begitu, kamu juga gak boleh banyak minta karena HP ini sudah murah. Kalau kamu banyak minta namanya gak tahu diri!



Salam Teknologi



0 komentar:

Posting Komentar